SELEKSI DKC MEDAN

Gudep 15273-15274 SMA Negeri 2 Medan mengirimkan utusannya pada ajang seleksi Dewan Kerja Cabang Medan masa bakti 2009 – 2014. Seleksi diadakan selama 2 hari di Pusdiklat Cabang Medan Pangkalan Masyhur dengan diikuti oleh 21 orang peserta yang berasal dari Kwartir Ranting yang berada di seluruh jajaran Kwarcab Medan.

Adapun utusan Gudep 15273-15274 SMA Negeri 2 Medan  adalah adinda Ika Francika Sinaga (kelas XI IPS) yang saat ini menjabat sebagai Pradana Dewan Ambalan Fatmawati Gudep 15274. Dalam kesempatan ini, bukan menang atau kalah yang menjadi tujuan. Bagi Pramuka Smandu yang baru saja bangkit kembali dari tidur panjangnya, keikutsertaan pada seleksi ini lebih ditekankan pada pengayaan pengetahuan kepenegakan dan pengalaman lain yang tidak diperoleh di Gudep.

Yang jelas, apapun hasilnya, bagaimanapun komposisi anggota DKC yang terpilih nanti, kelak akan membawa perubahan signifikan bagi perkembangan T/D di Kota Medan dan pastilah kembali menjadi barometer Pramuka Sumut. Buat adinda yang mengikuti seleksi, jangan berkecil hati jika kalian tidak lulus dalam kesempatan ini. Namun sebaliknya, tanpa memandang apapun jabatan kita, mari kita bergandeng tangan, bahu membahu, berjalan sesuai kapasitas kita masing-masing untuk kejayaan Pramuka.

Tetap Memandu.

[bd]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s